Mau Sukses Tapi Hobi Rebahan? Coba Trik Ini!

8 Tanda Anda Jadi Kaum Rebahan dan Mager
ilustrasi rebahan Source: CNNIndonesia.com

Siapa yang gak mau sukses? Tahun 2021 menjadi tidak jauh berbeda dengan tahun 2020 yang sudah lewat. Gimana tidak, penerapan lockdown di banyak negara telah membatasi pergerakan kita untuk melakukan aktivitas. Diakibatkan oleh pandemi Covid 19 atau sering disebut virus corona, kita diminta untuk menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan dengan lebih baik lagi.

Bahkan belakangan ini, banjir juga melanda beberapa kota di Indonesia karena tingginya intensitas hujan.

Maka, segala aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah. Mulai dari sekolah (School from home) sampai bekerja (Work From Home) atau WFH. Di Indonesia sendiri, khususnya Jakarta, sudah diberlakukan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar dimana kita dilarang berkerumun dan melakukan kegiatan diluar jam yang sudah ditetapkan. Bagaimana masyarakat menyikapinya?

Banyak yang memutuskan untuk menaati peraturan ini. Namun akibat dari terpaksa melakukan kegiatan di rumah, banyak orang mendapat dampak positif. Buat kalian yang bingung mau melakukan apa di rumah agar lebih produktif, Livesmart akan membahas BAGAIMANA CARA PRODUKTIF DI RUMAH SAAT PANDEMI! Para kaum rebahan tapi mau sukses pasti pusing apalagi kalau kalian masih sekolah. Biasanya kita bisa ketemu sama teman-teman pas sekolah normal. Tapi sekarang, kita diwajibkan stay at home demi keamanan. Pemerintah juga menyediakan kuota belajar buat para pelajar dan mahasiswa agar bisa melakukan kegiatan belajar via google classroom atau zoom meeting.

Nah kalian bisa menggunakan kesempatan ini untuk mengasah keterampilan kalian. Mulai dari melakukan hobi yang bermanfaat seperti memasak, berkebun dan berolahraga, sampai dengan membuat konten yang inspiratif di social media. Untuk jadi sukses berkarir juga bisa menggunakan sosial media.

TikTok, Youtube, dan instagram menjadi aplikasi yang banyak digunakan anak muda jaman sekarang untuk mengekspresikan konten bermanfaat untuk orang lain.

Kalian bisa manfaatkan social media ini menjadi sarana mengasah bakat kalian. Dan menggapai kesuksesan! Jangan lupa share artikel ini ke teman kalian ya!

Stay tuned at another Livesmart platform:

Facebook

Instagram

Spotify (Podcast)

Twitter

Leave a Comment

Your email address will not be published.