Rahasia Sukses Khabib Di Usia Muda Yang Mengejutkan!

Khabib Nurmagomedov: Saya Siap Jadi Pesepakbola! | Goal.com
Khabib Nurmagomedov source:

Rahasia Sukses Khabib Muda.

Siapa di sini yang mau cepat sukses di usia muda? Pasti semuanya mau dong!

Tapi pernahkah kalian mendengar pepatah “NO PAIN, NO GAIN”? Apa hubungannya sama Khabib? Mari simak Livesmart membahas hal ini!

INILAH Rahasia Sukses Khabib Muda. Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 pada Minggu (25/10/2020), bagaimana Khabib dapat mengalahkan Justin? Simak video dibawah ini!

Kita semua di era ini pasti ingin sukses, entah yang tua atau muda. Namun jika bisa mencapai semua impian kita, kenapa ngga? Namun gak banyak yang tahu kalau untuk sukses, ada banyak hal yang harus dilalui seseorang. Bisa diibaratkan seperti sebuah gunung es yang terlihat dari luar hanya permukaannya yang menjulang padahal sebenarnya ada bongkahan es besar dibawah laut yang menopangnya

Banyak orang hanya melihat puncak dari gunung es itu, dan mereka tidak tahu bahwa dalam perjalanan meraih kesuksesan banyak yang harus dilalui. Apa saja sih? kalian bisa lihat ada Dedikasi,Kerja Keras, Disiplin, Bahkan merasakan kekecewaan, Pengorbanan, kegagalan, dan ketekunan

Apa hubungannya sama Khabib? Siapa yang gak kenal sama Khabib Nurmagomedov? Yes beliau baru-baru ini memenangkan Ultimate Fighting Championship! Dan akhirnya memutuskan untuk pensiun di usia 32, Ya, di usia 32! Usia yang tergolong muda, kan?

Banyak orang memuji keberhasilannya dalam mengalahkan lawannya, yaitu Justin Gaethje yang terkenal akan kepercayaan dirinya.

Dibalik kesuksesannya, Khabib harus melewati banyak ujian diantaranya beberapa minggu sebelum pertandingannya dengan Gaethje, dia mengalami patah tulang dan cedera loh! Tapi tetap berdedikasi untuk memenangkan pertandingan. Sekarang pertanyaannya, Apa hubungannya sama kita sekarang? kita kan gak tinju, ga harus fighting sama orang lain?

Memang kita bukan petinju guys yang perlu melumpuhkan lawan secara fisik, tapi, tahukah kalian? ‘lawan’ disini tidak harus seseorang loh, ‘lawan’ bisa berasal dari dalam diri kita sendiri. Kekecewaan, rasa malas, tidak disiplin, sombong, membandingkan diri, dan lainnya. Hal-hal ini menjadi hal yang perlu ‘dilawan’ orang sebagian besar dari kita. Setiap orang memiliki ‘lawan’ yang beda-beda. Namun Livesmart disini ingin berfokus pada “Apakah kita berupaya melawan ‘musuh’ itu agar bisa jadi sukses?”

Tanyakan kepada diri kalian, “Hal apa saja yang menjadi penghalang saya untuk mencapai kesuksesan?”. Jangan menyalahkan orang lain, sebaliknya kita perlu ‘melawan’ diri kita sendiri dahulu untuk bisa berdedikasi dan bekerja keras mengejar impian kita untuk menjadi sukses di usia muda!

Stay tuned at another Livesmart platform:

Facebook

Instagram

Spotify (Podcast)

Twitter

Leave a Comment

Your email address will not be published.